WELCOME

"SELAMAT DATANG DI KERAJAAN MAKANAN BANDUNG,
DIJAMIN SEMUANYA PUAS DENGAN MENU HIDANGAN
DI RUMAH-RUMAH MAKAN BANDUNG,
TAK PERNAH LAPAR TAK PERNAH KENYANG
Banyak orang berpergian keluar negeri hanya untuk mencicipi hidangan
makanan yang variatif dan tentu saja kebanyakan dari mereka
sebenarnya hanya menghambur-hamburkan uang untuk sekedar mencicipi
hidangan tersebut.

Hm.... tapi baru-baru ini saya memiliki ide untuk melakukan rise
makanan yang memiliki cita rasa tinggi, variatif dan tentu saja mengundang
lidah untuk bergoyang.. ^_^..

Bandung terkenal dengan alamnya yang mempesona, tapi sebenarnya
bukan hanya alamnya saja lho yang mempesona! Banyak sekali menu hidangan
makanan yang variatif di kota kembang ini, mulai dari makanan khas indonesia
sampai khas luar negeri, so gak usah jauh-jauh dech keluar negeri.. :-)

Di sini saya membeberkan berbagai rumah makan, cafe, dan juga
food court yang ada di bandung. Hm.....penasaran bukan?!!

Oia bagaimana dengan harga dan apa saja yang disajikan oleh
rumah makan tersebut???

Tak usah khawatir, saya akan membeberkan juga berbagai menu
hidangan beserta harganya, jadi Anda bisa memilih-milih menu apa
yang pas buat Anda dan keuangan Anda.. :-)

So.... apa lagi yang ditunggu, berbagai makanan sudah menunggu Anda
di Bandung. Jadi ambil kendaraan dan dompet Anda, kemudian
Lets go to Bandung!

Selamat mencoba....Smangat!

terima kasih

My Profile

Foto saya
BANDUNG, jawa barat, Indonesia
TEKSTIL = spesialis benang rajut, spandex, kain, digital printing, dll IT=internet marketing, bisnis, trading forex, dll hub saya di : 082121431163 / 082218829030 virus.cantik@gmail.com

Pay Per Click